surat cintaaaa

Mau iseng ahhh
kemaren gue panitia dari salah satu acara kampus
ituu pengenalan maba ma kaka tingkatnyaa
mereka disuruh buat surat cinta buat kaka tingkatnyaa
haha ga nyangka pada kreatif2
bukan kreatif juga sii tapi lebih ke GOMBAAALLLL tapi lucu
disikap mereka yang diem yang kalem yang ga banyak omong ternyata mereka lucu2 idenya
nih yaaa surat cintanya ..

to : kakak (.....)
wajahmu terindah..
setiap senyum yang menghiasi mu membuatku semangat
setiap langkah kamu berjalan membuatku ingin mengikutinya
aku tak tahu dengan rasa yang sedang meremas-remas hati ini (whaaaaaaaaat??remas2???haha)
wajahmu dan senyummu yang selalu melintas dalam benak saya seperti bunga yang dulunya kuncup perlahan akan mengembang seperti itulah rasa ini (preeeeeeeeeeeet)
setiap saat ku tak bisa melupakanmu
biarlah kata-kata sederhana ini menjadi gambaran perasaan saya .
dan ku berharap bisa memetik bunga yang terindah untuk ku tanam kan padamu(mau nanem dimanaaa coba)

thanks ..dont forget me ^_^
----------------------------------------------------------------------------





tau ga lw???
gue nih yaa bacanya pake jarak 1 cm
terus juga ngamatin satu kata nya satu jam etdahhhh kebagusan tulisannya haha
haha lucu lucu
udahan ahh sakit mata

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.