Jalaan Jalan yeay. edisi : indocomtech 2012

   kemareeen gue abis mengahabiskan minggu gue yg biasanya cuma ngerem dikosan,
ni  gue jalan - jalan ke INDOCOMTECH 2012 31 oct-4 nov . berhubung ni hari terakhir, berasa banget kalo RAMEEEE ga karuan ampe terpaksa pake jasa parkir liar.
mana pake ujan segala lagi kan sari yang ruet tambah RUEEEETTTTTTTZZZZZZZZZ .
masuknya pake tiket yaga gretong kalo weekend 15k kal kemaren2 hari biasa cuma ceban.
begtu masuk gue langsung nyari game show. gue emang ga niat ke pameran-pameran gitu menuh-menuhin tas gue ma kertas-kertas yag bikin ngiler XD.
Begitu sampe ke game show gue tertarik ma salah satu stand yang lagi bikin lomba sih kayanya .
ternyata anak2 pitik lagi pada game robot cieilaahhh kereen beut. gue megang robot aja blom pernah *poor.






waah kerenn yaa jadinyaa ckckckc 

Ada juga yang tanding ngerancang robot, robotnya udah ada jadi tu anak-anak pitik suruh buat programmnya wuidih canggih ga tuh, umur segitu gue dulu cuma bisa lomba mewarnai doang  *poor

nah ini tuh tracknya




udah bosen ketempat game tadi , jaln-jalan lagi muter-muter deh gue. Trus ada orang-orang teriak nah loh apaan tuh penasaran gue nyari tu sumber suara ternyata ada RUMAH HANTU . ada HANTUNYA juga
waduuuhhh seruuu tapi gue terlalu berani buat ga masuk rumah hantu  :)
yauda gue action aja depan rumah hantu XD jadinya kaya begini :
ini patung yah saudara saudara


ini juga masih patung pemirsah

ini patung juga ? * MENURUT ELOH?*

TEBAK CANTIKAN SAPA !!

Sebelum penutupan, action dulu 
bhahaha 

dan ditutup dengan ini :)
taraaaa cd-cd game ada yg covernya ceribel padahal dance gamenya -___-

selesaai sudah jalan-jalannya . dadaaaaaahhh :)



































0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.