nyanyi bareng dikampus :D


Hari ini gue maen kekampus dihari sabtu.. :cd
yaa maless bangeeet tapi ada tuntutan yang membuat gue kesana yaituu
'TUGAS'
lagi jenuh2nya ngerjain MATLAB :nohope sama lyat mukanya si beye yang asem ga karuan gara2 matlab
dilaa request lagu nya REZA ARTAMEVIA yang judulnya BIARKAN MNJADI KENANGAN

pertama denger biasa aja secara itu kan lagu lama banget
ehh tapii ko jadi bagus yaa jadi suka lagi hahaha jadi keinget seseorang

jadi enak dengerin lagu itu lagi :kr
langsung aja ke tkp sist yang mau donlot
biarkan menjadi kenangan

ni liriknyaa..
cek this out

Tetes airmata ku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya
Masih mencintainya

Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang
Saat kau di sisiku

Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayang mu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada
Di sini

Ku beri segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua

Mungkin kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

Oh pasti kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku




selesaaaaiii.................



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.