sedikit pelampiasan hati :)




Ini nih pengalaman gue tentang sahabat::
Hahaha sedikit curhat

persahabatan itu kekal
persahabatan itu abadi ..
sahabat berarti seseorang yang siap menerima kita apa adanya
sahabat berarti seseorang yang mengerti kita

sahabat menurut gue sesuatu yang ga maen2
bener kata orang bilang nyari sahabat tu susah banget,
laen lagi klo nyari musuh sehari bahkan sedetik pun bisa
persahabatan dengan sesama jenis atau lawan jenis menurut gue sama aja
ga ada diskriminasi .
diskriminasi disini maksud gue , ga semua orang menganggap
persahabatan lawan jenis itu bakal laen ,bakal beda,bakal ada sesuatu misalnya
perasaan cinta gituu.
menurut gue ga banget

gue sihh ,klo gue dah nyaman gue dah komitmen didiri gue klo dia sahabat gue
ya sahabat!!
ga ada tuh perasaan laen.
artinya kita dah nyaman ma dy kan,istilahnya dy dah tau jeleknya kita.
sahabat kan hubungan antar dua orang yang komunikatif artinya dua-duanya harus
nyaman,ga cuma salah satu
dan standart lahh ,kaya saling percaya saling terbuka.
dulu gue sempet punya sahabat [gue sii anggep dy sahabat]
tapi gatau kenapa sekarang ilang gitu aja
hha ..
nah ini nih pemahaman yang salah
gue ngerasa nyaman ma dy tapi dy engga
sampai suatu saat gue berfikir ,
buat apa sih kita anggp dy SOMETHING tapi dy sendiri anggap kita NOTHING
nahh itu yang paling gue ga suka
ga suka ma persahabatan kaya gini
dimulut doang manis
tapi dibelakang dah kaya mangga busuk banyak uletnya

sekarang gini deh ..
dari hal yang begini aja dy ga bisa komitmen
apalgi dy punya pacar??
haaaaaaaaahhhh gue gatau deh apa jadinya
pemahaman seseorang tentang sahabat emang pasti beda-beda
tapi setau gue kalian semua pasti setuju dong sahabat tu lebih dari temen.dari pacar.
ya ga ??
lebih dari temen disini kalian bisalaah diartiin macem2,
kaya pacar.
apakah pacar akan selalu ada klo kita butuh?apa ngerasa nyaman cerita ke pacar masalah keuangan keluarga tow apa?
emang sebagian ada yang nyaman .
tapi didunia ini pasti ada dong orang yang bisa kita percaya,yang selalu ada,
yang selalu care,yang selalu bilang siap klo lw butuh kapan aja.


oh iya..
tentang sahabat gue yang tiba-tiba menghilang itu
sebenernya bukan dy yang ilang,bukan gue juga yang ilang
tapiiii gue mundur dari kehidupan dy
jelas seperti yang gue bilang diatas
buat apa sih kita anggap dy SOMETHING tapi dy anggap kita NOTHING
intinya sihh dy ga ngehargain gue sebagai sahabat dy
dy cuma anggap gue [mungkin] sebagai babu dy
istilahnya posisi gue skarang dimanfaatin
ga gue ko yang ngerasa sahabat-sahabat gue yang lain malah ngebuka mata gue
kalo dy emang manfaatin gue !
setelah gue flash back iya juga sii
tapi tenaang gue ga benci dy
ga muna laah emang pertama-tama sempet kesel gitu tapi udah kesini biasa aja
ada sebuah kata motivasi gini:
"hidup terlalu indah bro,klo kita cuma ngisinya benci ma seseorang"
oh yaa
yang paling lucu dy tuh kayanya malu ma temen2nya kalo bergaul ma gue.
emang sih dy kalangan atas[istilahnya] gue menengah
sampe-sampe dy malu kali bergaul ma gue = capedes
yang kata gue tadi gue slalu nempatin dy posisi tertinggi diantara temen2 gue
tapi dy nempatin gue diposisi paling bawah bahkan ga terlihat disaat dy lagi ma temen-temennya


sekarang gue sadar
dy bukan sahabat yang gue mau
gue bukan prang yang rela dimanfaatin
dy bukan sahabat yang nerima gue apa adaya
bukan sahabat yang bisa dipercaya
bukan sahabat...

tapi setidaknya
gue dah pernah berarti lah
gue dah pernah buat dy seneng
dah tu aja dulu ceritanya ..


SEKALI LAGI GUE TEGASIN SAHABAT TU YANG SAMA2 ANGGP KITA SOMETHING

karena sebenarnya bukan kita,dia,atau siapapun menjadi sepasang sahabat.
tapi hidup lah yang memilih untuk sebuah kata persahabatan
dan meskipun raga ga diijinkan bertemu , tapi jiwa seorang sahabat sejati pasti akan merasakan apa yang dirasakan sahabatnya
mau seneng mau sedih mau suka mau duka semuaaaaaaaaaanya
friendship is like a ship that never sank





0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.