selamat menunaikan ibadah puasa

Hari ini tanggal 1 agustus 2011 hari pertama menjalankan ibadah puasa..
waahhh ga kerasa yaa kita ketemu lagi ma bulan nan suci ini
yang penuh dengan barokah
hemmm
hari pertama puasa ??
yaaa beginilah

gue ni termasuk orang yang ga doyan tidur eh doyan ding tapi ga disaat2 ga penting
misalnya pagi nih dah bangun jam 9 trus gue tidur lagi tuh
wahh ga bakal bisaaa dicoba2 ga bisa2
ni pala malah puyeng

puasa kali ni ada yg beda buat gue.
APAAAA !!
ga ma mamih papih [#halah red EMAK]
gue dikosaan
waaahhh hambar gmnaa gitu makan dewek pas saur etdaaahh sepi benerrr
cuma ditemenin ma mukanya sule.dkk
hambarnya sii gara2 biasanya nihh gue dibangunin langsung dah tuh makan
nahh nii malemnya gue kudu mikir makan apaan ni gue saur beli,,boroooss
ga beli,,,males masak .padahal cuma masak MIE doang sii tapi hadoohh malesnya itu loh

oke SKIP
PUASA
Kata si wiki sih menahan;mencegah.[ ga percya??yaudah
menahan apaan nih??
ya semuanya . tapi inti dari semuanya sih cuma satu MENAHAN HAWA NAFSU !
kenapa??yaiyalah
kta orang menahan makan ma minum
atuh makan ma minum juga pake napsu klo ga pake napsu ya ga bakal minum or makan
ya ga ?ya aja laaaah.
seperti biasa nii dibulan ramadhan ga lepas ma yg namanya TARAWIH
wahh ni nih yang dikangenin semuanya.
apalagi klo hari pertama puasa beuuuhhhhhh masjid penuh,kaga muat
apalagi ma anak kecil
lagi shalat nihh ada aja backsound bocah2 yang nangis laah
ketawa lah teriak2.
errrrrrrrrrrrrrrrrr suara imam kebalap dah tuh ma bocah2.mana klo bocah nii ngecupin tempatnya duluan setengah tujuh
dy dah nongkrongin tempat noh
walhasil yang ngersa dah gede nih bagian belakaaang .FUIH.
Tapi seru siihh
petamanya
tar ni dah 15harian mulai dah berapa shaff doang
ckckck klo kata pantun nih anget2 tahi ayam
tapi semoga tradisi begitu ga terjadi dibulan ni ya sob


semoga rame teruuuusss ampe terakhir ..

kalo soal makanan pembuka puasa waaaahhhh jangan ditanya
buanyak banget dari yang dingin-dingin gorengan ampeee segala makanan ada lah pokonya..

tapi dari semua yang gue rinci di atas
yang penting dari diri kita sendiri bagaimana menjalankan ibadah puasa agar mendapatkan berkahnya
tinggal piliih:
a.mau tidoooorrrrrrr ampe magrib langsung buka
b.mengisi waktu dengan hal-hal positif
puasa ga PERNAH menghalangi aktivitas kita ko kalo kita jalaninnya dengan IKHLAS #aseeekk

sekian dari gue
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
SEMOGA DI BULAN YANG PENUH BERKAH INI SEMAKIN MEMPERTEBAL IMAN KITA


DAN KITA MENJADI MANUSIA YANG MEMILIKI PRIBADI YANG LEBUH BAiK DARI SEBELUMNYA AMIIINNN YA ALLAH

1 komentar:

  1. haduh, enaknya masakan ibu...
    ntar pas buka dimasakin apa yah?

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.