sempurna tu ga ada !!!

Dimalam yang sesunyi ini aku sendiri #loh kya nyanyian .
barusan gue galau#kata anak g4ul si gitu
Bete gara2 something wrong..
tiba2 gue pengen menuangakan isi hati gue yg terdalam ni #hueks
serius ya ..
Ini masalah ketidaksempurnaan .
Didunia ini emang ga ada yang sempurna koo
ada aja kurangnya
dan manusia emang ga pernah puas akan hal itu..
layaknya gue..

Gue ga pernah puas buat bahagiain orang tua gue
Bokap gue
Nyokap gue
gue ngerasa mereka tu hidup gue
gue ga ada apa2nya tanpa mereka,
berbagai cara selalu gue lakuin buat kasi yang terbaik buat mereka..
kadang gue nangis sendiri
lyat capenya bkap gue pas pulang kerja
lyat capenya nyokap gue yang nyediain segala kebutuhan gue

Gue pengen banget bales tu semua walaupun sedikit pun mereka ga minta

gue sering ngerasa BT
karena masalah pribadi
masalah pacar
masalah temen
atau hal2 yang ga penting buat dipikirin saat ini
tau ga yang buat gue bisa ilangin rasa BT gue??
"pengorbanan MEREKA . Mereka orang tua gue "
masa iya sih gue mau sia2in pengorbanan nyokap bokap gue cuma karena masalah cinta lah apalah
GA ! gue gamau.
Buat orang tua gue yang paling gue sayang
gue janji
ga akan pernah ngecewain mereka !!#pasti

Back to manusia ga ada yang sempurna .
yap..
Ga ada yang sempurna
malem ini gue dapet sedikit pelajaran dari curhatan temen gue
dy mengeluh masalah fisik yang dy punya sekarang .
setau gue dy orang yang sangat enjoy
tapi ..
ternyata dy nyimpen sesuatu dalam dirinya.
kekesalan dy!
kekesaln dy terhadap orang-orang yang selalu mandang dy sebelah mata.
mandang fisik.
sampe dy bilang ke gue "apa salah gue gemuk?"
ya ampun . dalam hati gue berfikir.
sama sekali ga ada yang salah ko
ga ada.
ga semua orang mandang dy kaya gitu.
contoh : GUE
sejak gue pertama tau dy kenal dy ga pernah dalam diri gue ,gue anggep remeh dy.ga sama sekali.
pribadi orang emang selalu beda2.
tapi gue tetep ga setuju ada orang yang selalu menilai dari fisik.
lo cantik lo seksi .tapi klo lo BEGO buat apa??
udahlah
kita semua yang napasnya dari idung ni diciptain ma yang kuasa.
semua orang emang maunya sempurna
mana mau sih orang dilahirin cacat misalnya.ga ada yang mau guys
semua tergantung dari kita .gmna kita menghargai diri kita.
gmna orang mau ngehargain kita.klo dari kitanya aja ga bisa ngehargain apa yang kita punya.
ayolah pikir selalu dengan positif.
ada orang yang lebih menderita diluar sana yang ga seberuntung kita.
syukuri apa yang kita punya sekarang

dan buat orang yang merasa dirinya sempurna,yang selalu menilai orang dari fisik.
plisssss tolong,ngaca diri kalian masing2.
hargai orang klo kalian mau dihargai balik.
oke ..
hidup tu pilihan
lo mau meratapi nasib lo sama keadaan fisik lo yang kurang atau lo mau BANGKIT
tunjukin ke mereka lo punya something yang ga mereka(orang yang bilang dirinya sempurna) punya .

[prita]




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.