TULISAN TENGAH MALAM


Pernah ga selingkuh?

Selingkuh tuh kenapa ya?

Karena bosen kah? Atau emang ga puas ama yg udah di dapet?

Nah, gue punya cerita, ini real looh. Tapi nama disamarkan yah :p

Jadi gue punya temen namanya kirun. Si kirun ini punya cewek namanya jazmin. Gue ga tau ya berapa lama mereka ngejalin hub, yang pasti mereka itu dah serius.

Gue pernah nanya ke kirun.

“ seriuskah lw sama cewek lw?” dengan amat tegas dia jawab “YA. SERIUS”. Seneng ya kayanya kalo punya cowok yg emang dah serius .haha

Tapi, saudara-saudara kirun ini punya selingkuhan. Nah loh!! Serius apanya? Kebetulan sama ceweknya ini LDR sih

Tapi apakah tingkat keseriusan di ukur dari jarak?

Kirun cerita ke gue. Kalo dy serius sama jazmin. Tapiii ga mungkin bersama karena perbedaan prinsip. Sekarang mereka lagi sama-sama berjuang.

Kalo emang ngerasa dh ga bisa sama-sama kenapa masih bersama? Buang waktu ga sih?

Tapi itulah yg namanya CINTA.

Berjuang buat ngelawan prinsip sekalipun. Mungkin kirun lagi jenuh, atau lagi butuh teman . jadinya ya selingkuh. Tapi sama selingkuhannya ini dy jujur dan apa ada nya mengenai hub nya sama jazmin.

Gue rasa sekalinya selingkuhan ya selingkuhan. Selamanya akan jadi selingkuhan. Yaa kalo plan yg pertama gagal ada second plan gitu deh. Ahahaha

Kadang suka mikir apa yah yg ada dipikiran si selingkuhan.

Kan dh tau kalo kirun punya cewek. Tapi kenapa mau jadi selingkuhan yah?

Cinta emang buta.

Jarak itu emang problem banget sih buat suatu hubungan. Kaya Cuma status . tapi banyak juga yang ga permasalahin hubungan jarak jauh.

Balik lagi ke kirun.

Agak kesel sih kenapa ya dia selingkuh. Tapi hal itu semata-mata karena problem yg dihadapin sama ceweknya ini yang bikin kirun jenuh mungkin. So? Dy butuh seseorang yg menyenangkan. Bisa dengerin dy. Tapi namanya hati kan Cuma 1 . RELA BAGI-BAGI?

Hatinya sih Cuma jazmin. Tai raganya buat si selingkuhan ini. Kaya orang yang lagi ngidam sate. Tapi makannya nasi ma garem. Ya hatinya , pikirannya ke sate. Tapi ya makan aja nasi garem daripada kelaperan.

Yah gue sih doain yg terbaik buat kirun aja sih.

Semoga usahanya ini berbuah manis. Dan buat si selingkuhan, emmmm apa ya? Selamat menikmati makan hati kali yee :D

Kalo gue sih gini

“choose me or lose me.im not a backup plan. definately not a second choice “

 

 


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.