Special Night :)



 Sharing pelajaran yang didapat hari ini.Dapet pelajaran banget dari orang yg HEBAT . KUAT. TEGAR. LUCU. Tapi BODOH.Tadi sempet brapa jam debat masalah yg lagi dialamin DIA.Dari dulu emang selalu kagum dari apa yang dah pernah dia lakuin . dari pengalaman – pegalamannya. Banyak banget belajar dari dia soal hidup.Trus untuk masalah yang di share malam ini, sangat amat bikin kita yang ngedengerin Cuma say “OOOOOHHHH”Ga ngerti deh kenapa bisa dia dihadapakan masalah yang rumit kaya gini.At least , dia mengajarkan gue sabar . sabar dalam apa yang di alami sama kita. Masalah apapun kuncinya sabar. Kerasa banget dia mengajarkan itu ke gue saat ini. Sampai akhirnya buah kesabaran itu yaa malam ini.Dia mengajarkan gue bagaimana berkorban untu orang yang kita sayang. Dia amat sangat menyayangi ceweknya sekarang. Wow dari ceritanya dia keliatan banget kalo betapa dia mencintai pasangannya sekarang JTerus dia mengajarkan gue untuk selalu MATURE . walaupun gue sendiri ga  ngerti kenapa gue harus dewasa dan kenapa dewasa itu perlu? Dia amat sangat sabar dalam mengajarkan kan gue dalam hal ini. Salut gue deh buat dia. Ga ada habisnya ngomongin dia. Sangat amat hebat dan kuat.Satu kalimat dari dia yang gue artikan dengan sulit “ saya tidak akan melakukan hal bodoh kalau saja ada solusi lain dari masalah yang saya hadapi”Gatau mau nulis apa kalo dh baca kalimat itu. Bingung . pokoknya malam ini jadi malam penuh makna deh. Karena dari yang biasa aja terus jadi sama-sama emosi terus ketawa lagi deh -___-Ga ngerti banget gimana nanggepin orang kaya dia.Semoga selamanya dia akan jadi guru gue yang hebat : )Jadi guru yang selalu ngasih gue hukuman kali gue salah : )Thanks buat sahabat gue . sayang deh sama dia.    

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © 2012 Miss.Prita .Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.